Minggu, 19 Februari 2017

Halo from kalimantan!

Good Morning!!

long time no blogging..
pengen ngeblog lagi karna sama seperti awal dulu gw bikin blog.. karna gw bosen ga tau mau ngapain. hahaha

Yap.. I'm a housewife .. yaa ada bisnis kecil2an juga sih sama temen... tapi yah ga terlalu sibuk apalagi sekarang gw tinggal dikalimantan. susah banget kontrolnya..

KALIMANTAN.. satu pulau yang ga pernah gw pikir gw bakal tinggalin.. dan ga kerasa gw udah di pulau ini selamat 2tahun lebih.. Jadi awalnya pindah kesini sih karna suamiku dapet penempatannya disini.. jadi aku ikut aja.. nah , itu juga yang bikin gw membuat keputusan untuk menjadi housewife adalah karena suamiku ini kerjanya dipindah2 terus.. kalo gw kerja ya repot dong ya nanti..

Pas pertama kali gw dateng ini ke kota BALIKPAPAN.. gw pikir kalimantan tuh hutan belantara.. tp ternyata udah kota banget.. kotanya nyaman, enak ga macet.. buat kebutuhan sehari2 juga gampang dicari.. banyak supermarket,mall,pasar dll.. Tinggal di kota orang itu bisa terasa lebih menyenangkan kalo kita punya temen, Iya dong ya,, bayangin kalo ga punya temen mau ngapain coba..

Alhamdulillah, kita ketemu aldyth temen smp&sma kita.. kebetulan dia kerja di balikpapan juga.. akhirnya gw berteman lah sama istrinya Aldyth yang gaul banget sama istri sesama pegawai di kantor aldyth itu.. Sehingga otomatis gw juga jadi kenal banyak orang.. dan tinggal di balikpapan terasa lebih menyenangkan.. Thank you aldyth dan kinoy <3 nbsp="" p="">
Tinggal dibalikpapan ga lama, cuma 3 bulan.. terus suamiku di pindahin lagi ke kota lain yaitu SAMARINDA.. sama-sama kalimantan timur sih.. Sedih sih awalnya harus mulai dr awal lagi brarti kan gw harus nyari temen lagi.. Tapi dikantor suamiku itu ada kaya Dharmawanita nya gt.. jd istri para Karyawan dikumpulin jadi satu trus kita sering bikin acara kaya pengajian, arisan, olahraga bareng, bahkan jalan-jlan keluar kota.. Organisasi kaya gini berguna banget sih buat orang kaya gw yang terdampar di kota baru ga ada keluarga ataupun temen,, disini kita bisa jadi kenal banyak orang dalam waktu sekejap..

Dari situ juga gw kenal sama banyak orang baik hati yang datang dan pergi (karna suaminya dipindahin).. Tapi gw paling deket sih sama Mba pia & Listy. These two are my sisters. Mereka baik banget, sering bantu dan tempat gw curhat sih pastinya.. hehe.. i just feeling lucky to know them. Alhamdulillah..

Ya jadi gitu deh kita sekarang merasa bersyukur karna dapet kota yang enak, semua ada, rumah dinas yang bagus (gw sampe pernah nanya sama suami, kira2 kita bisa ga beli rumah segede gini.. haha.. saking gw udah suka banget sama rumah ini), dan yang penting sih temen2 yang baik hatinya..

Yang belom pernah coba tinggal di luar jakarta, cobain deh.. pasti lo males ke jakarta lagi karna  (in my opinion) udah ga kondusif dibandingkan kota lain. hehehe..

Yaudah deh ga tau lagi mau nulis apa.. laper belom sarapan..

Bye...

Senin, 01 Agustus 2011

leme-leme


i don't know why, i just love using this app... its FUN!! :))

Here are some of my photos took by using leme-leme..









here is my favorite photo. these are me, my best friend bella, and also her daughter, keyza.






Sabtu, 16 Juli 2011

....

im getting streessseedddd..

seriously.

not kidding.

Minggu, 26 Juni 2011

nothing

i don't want to look back because its just makes me hurt..

i just want to look and stepped forward..

this is not about what was happened

this is what is going next

this is a new beginning, new life

and new 'us' ..

hope nothing but the best..

enjoy :)

Jumat, 08 April 2011

Incredible Journey



Everybody on my senior high school though that my english not really good. its because of my toefl score. hahaha..

but.
i was selected to be one of 16 delegates of Harvard National Model United Nations 2011
its unbelievable!!

i was so exited to prepare every single thing for my needs when i got there. the training, the visa, the passport, and many many things..

14th of feb 2011 -- hereeeeeee we gooooo. AMERICA I'M COMING!! :)))
we through Spore and japan before we touchdown in America. its been a loooonggggg journey.

15th of feb 2011 -- yeah finally we arrived at Boston. what a cold night! -13 degree..can u imagine that? the first thing that we looked for was FOOD. we really hungry. we chose Burger King for that late night dinner.

16th of feb 2011 -- we looked around Boston. we went to Harvard and MIT
.. and bough some stuff. oya.. this is my the first time see snow. hehe

17th of feb -- this day is 'IT' day! this is the first day of the conference. i was feeling so wow! maybe they can heard my heartbeat clearly. after attended the open ceremony, we went to a room where the conference will be held.. and... i'm the only one of indonesian on my committee, IMF. its really crap! how can i discuss the topic with somebody that i never known before, the stranger one.i feel really strange and not confidence with my self. and u know what, the worse thing was i made a paper with a WRONG TOPIC! what a smart person i am. the only thing that i thinking was run actually, but i dont wanna be a loser. so i just sit and listen.

but fortunately i got a new good friend named lucia from italy . . she's really nice and pretty also.. we shared many things include topics of the conference.

the conference was held for 4 days.
on the next day, i can control myself, more confidence than before, Thanks to wayaubaskara for helped me to finished my new paper.

20th of feb 2011 -- with a party limousine and a handsome driver, we went to NEW YORK! i never been dreamed that i can be here. but this is not a dream. woooohoooooo :))

day by day i really enjoy the journey. Times square,prince st, herald square, 68th st, serendipity, 103rd st, china town, brooklyn bridge, elise island, liberty statue, niagara falls, white house, UN building, washington DC, and many more places that i visited.

WHAT AN INCREDIBLE JOURNEY!!! many pictures that have been taken, many memories that i can't forget, many beautiful places that i visited, and found 18 new people that i love.

3rd of march 2011 --- sadly, time to go home. even i really miss my indonesia and everything in it, but leaving new york is damn hard. but life must go on. i have to back to the reality. haha


Thanks to my senior on HNMUN for chose me.my parents and my wayaubaskara for the support.

and last but not least..

i would like to say thanks for the opportunity , GOD :)

Kamis, 04 Juni 2009

tugas.

hmm..

akhir akhir ini (ga si sebenernya dari dulu) gw ngerasa hidup gw ko makin ga jelas gini ya? mau jadi apa si niy gw sebenernya???
maunya banyak bgt.. tapi usahanya NIHIL. dang!!

sekarang ini gw lagi dalam masa liburan yang cukup panjang. 2 minggu. dalam jangka 2 minggu ini gw di berikan tugas yang sangat banyak oleh dosen2 gw yang baik hati. karena gw orangnya sangat malas luar biasa dan sangat LAST MINUTE.. jadi blom ada satu tugas pun yang gw kerjakan. haha. pinter emang. i know.

NAh.. tadi tuh ceritanya gw berhasrat untuk mengerjakan tugas gw yang sangat banyak itu. buka laptop. maen fb bentar. dan masukin flashdisk. tapi ternyata eh ternyata ko ko ko fd nya ga bisa di buka yaa?????padahal data tugas gw ada disitu. .
sabar2 nunggu.. nyoba buka pake laptop temen gw..yang notabennya katanya ga ngaruh ada virus apa gw laptop ini pasti tetep bisa baca >> macbook..tapi tapi TETEP GA BISA.. yeay!!

ga ngerti lagi deh gw kalo kaya gini..hasrat gw untuk mengerjakan tugas pun tamat sampai disini dan ga tau hasrat itu kapan kembai muncuul.. akh.


Minggu, 31 Mei 2009

mm..tumben

selamat pagi semuanya.

postingan pertama gw. cuma mau crita ajah . gw bingung.knapa?
soalnya tumben2an gw bangun pagi. padahal gw baru tidur sekitar jam 4 pagi dan gw bangun dengan sukses jam 7 pagi (menurut gw itu sangat pagi).
trus pagi2 gw ga tau mau ngapain anak kosan juga blom ada yang bangun. akhirnya gw buka internet.

seperti biasa maen polyvore dan facebook. tapi lama2 ko bosen yah. setiap gw buka internet yang gw buka itu2 ajah. palingan sama google kalo gw lagi nyari tugas. disaat kebosanan gw memuncak (halah!) akhirnya memutuskan untuk membuat blog.

blog pertama gw ini gw namakan ichulsicihul. ga tau knapa karena gw miskin ide kayanya. hahaa.
dan setelah gw bikin blog ini gw bingun lagi mau ngapain.....hahaha

yaudah ah..